Keuangan

Keuangan

Kamis, 26 November 2015

GYRAVON PARTY PLANNER - MARKETING PLAN



Nama Kelompok:
M.Naufal Alfiyanto
Rosaline Anggun W
Reksa Novanto
Tiendar Tri N
Grace Selly P
Vanya Jessica P
Yusthika Prasetya

GYRAVON
I.                    ANALISIS PASAR

Segmentasi Pasar

1.       Segmentasi  Geografi
Jasa party planner GYRAVON memiliki segmentasi pasar yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.
2.       Segmentasi Demografi
Target pasar GYRAVON dalah masyarakat di semua kalangan baik menengah keatas maupun menengah kebawah.
3.       Segmentasi Psikologi
GYRAVON memasarkan jasa untuk semua kalangan tanpa membatasi jenis kelamin, umur, dan jumlah penghasilan dikarenakan jasa yang ditawarkan memiliki range harga yang pasti terjangkau untuk semua kalangan.

Targetting
Semua kalangan yang membutuhkan jasa surprise party planner, anak, remaja, dewasa dan orangtua dari berbagai kalangan, profesi, jenis kelamin, dan penghasilan.
Positioning
“”



II.                  STRATEGI MARKETING
Produk dan Price
Packages
Includes
Price
GOLD PACKAGE
Cakes/Flowers (Optional) , Place, Decorations, Live Music, Documentation
Rp, 750,000
SILVER PACKAGE
Cakes/Flowers (Optional), Place, Decorations, Documentation
Rp, 500,000
BRONZE PACKAGE
Cakes, Place, Documentation
Rp, 300,000

1.       Cakes dan Flowers bersifat opsional, tergantung dengan event yang di request oleh pelanggan. Misalnya: Birthday Party, Wedding Proposal, Valentine’s Day dsb.
2.       Setiap request tambahan dikenakan biaya yang sesuai dengan harga item tambahan tersebut.
3.       Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Place
Kami memiliki kantor pusat yang berada di Jakarta dan kantor cabang yang berada di Depok. Kantor beroperasi sebagai galeri event-event, show case item yang termasuk dalam paket-paket sekaligus kantor administrasi GYRAVON.
1.       Ruko Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara
2.       Jalan Margonda Raya, Depok


Tidak ada komentar:

Posting Komentar